Janda Jombang Kena Gendam, Motor Digondol

Korban gendam  Khodiroturrohmah tampak linglung di sebuah warung kopi Pasar Mojoagung. (metrotv) Korban gendam Khodiroturrohmah tampak linglung di sebuah warung kopi Pasar Mojoagung. (metrotv)

JOMBANG: Nasib sial dialami seorang janda di Kabupaten Jombang, Jawa Timur. Motornya dibawah kabur laki-laki yang baru dikenal. Pelaku meninggalkan janda ini sendirian di warung. Korban gendam?

Perempuan korban gendam ini diketahui bernama Khodiroturrohmah, warga asal Desa Catakgayam, Kecamatan Mojowarno. Korban nampak linglung saat ditinggal sendirian oleh pelaku di sebuah warung kopi di kawasan Pasar Mojoagung.

Sesekali wanita paruh baya ini sempat menangis hingga membuat warga bingung. Lantaran takut terjadi apa-apa, perempuan ini kemudian dibawa ke Mapolsek Mojoagung untuk dilakukan pemeriksaan.

BACA: Jember Hujan Deras, Mobil Ringsek Tertimpa Pohon Tumbang

"Korban datang ke sebuah warung dengan seorang pria kemudian ditinggal begitu saja, " ujar Kapolsek Mojoagung, Kompol Purwo.

Motor yang ditumpangi korban dibawa pelaku yang diketahui bernama Arya. Informasi korban sudah mengenal pelaku selama 2 bulan. Korban sempat tidak menaruh curiga terhadap pelaku.

"Identitas pelaku sudah kita ketahui dan masih kita lakukan pengejaran, " ucapnya.


(TOM)

Berita Terkait