Viral Pergoki Pencuri Cokelat hingga Diancam UU ITE, Karyawan Alfamart Naik Jabatan

Amelia bertemu langsung dengan founder Alfamart Djoko Susanto (Foto / Istimewa) Amelia bertemu langsung dengan founder Alfamart Djoko Susanto (Foto / Istimewa)

SURABAYA : Alfamart memberikan apresiasi kepada Amelia, karyawan yang sempat viral karena diancam Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (UU ITE) oleh konsumen yang tertangkap tangan melakukan pencurian sejumlah cokelat dan sampo. Perusahaan memberikan apresiasi berupa kenaikan jabatan atas dedikasi yang dilakukan Amelia kepada perusahaan.

Corporate Affairs Director Alfamart, Solihin menyampaikan, apresiasi tersebut merupakan wujud rasa terima kasih, kepedulian, dan kebanggaan Alfamart atas karyawan yang sudah memberikan yang terbaik di dalam pekerjaannya.

"Terima kasih Amelia atas dedikasi yang kamu berikan. Selama yang karyawan lakukan sudah benar, perusahaan pasti sepenuhnya mendukung," ujar Solihin, Jumat 19 Agustus 2022.

Solihin menambahkan kejadian kemarin bisa menjadi pengalaman sekaligus pelajaran baik bagi karyawan dan juga pada konsumen untuk saling menghargai. “Semoga ini bisa menjadi pembelajaran bagi semua untuk lebih menghargai satu sama lain dan khususnya, karyawan Alfamart lebih terpacu lagi selalu memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat," ucap Solihin.

Baca juga : Viral, Wanita Pakai Mobil Mewah Ngutil Cokelat di Alfamart

Sementara itu, Amelia mengaku upaya yang dilakukan perusahaan untuk berdiri melindungi dirinya sejak kasus ini muncul adalah apresiasi terbaik yang telah dia terima. "Saya senang sekali ketika perusahaan mengeluarkan pernyataan untuk membela saya atas kasus yang terjadi. Terima kasih atas semuanya,” ucap Amelia.


(ADI)

Berita Terkait