Deretan Bidadari Tribun Pelecut Semangat Ukraina

Deretan istri dan kekasih pemain Ukraina memberikan dukungan langsung di tribun stadion. (thesun) Deretan istri dan kekasih pemain Ukraina memberikan dukungan langsung di tribun stadion. (thesun)

CLICKS.  Di balik penampilan cemerlang Ukraina hingga menembus babak delapan besar EURO 2020, ada deretan wanita yang setia berada di atas  tribun.  Para bidadari tribun itu merupakan istri dan  kekasih para pemain (Wangs) Ukraina.  Ada 4 wanita yang kerap menjadi sorotan. Siapa saja mereka? 

Vlada Sedan Zinchenko

Vlada Sedan sudah akrab di telinga penggemar sepakbola. Maklum wanita cantik istri dari Zinchenko merupkan jurnalis televisi yang sering muncul di layar kaca. 

embed

Selain jurnalis, Vlada Sedan merupakan suporter fanatik Manchester City, klub yang dibela Zinchenko.  Sedan saat ini sedang mengandung buah hati pertamanya. Meski dengan perut buncit, kecantikan Sedan tetap terpancar di atas tribun. 

Yulia Pyatova

Bidadari tribun berikutnya adalah Yulia Pyatova, istri sang kapten Ukraina Andriy Pyatov. Wanita cantik yang kerap tampil elegan itu juga menjadi komandan suporter saat berada di Stadion Bucharest saat Ukraina membantai Makedonia Utara.  

embed

Julia Krivtsova

Pesona kecantikan Julia Krivtsova membuat banyak orang tak percaya jika istri dari pemain belakang Serhiy Kryvtsov sudah memiliki tiga anak. 

embed

Tidak hanya mendukung Ukraina di EURO 2020. Wanita berdarah Rumania itu juga menjadi suporter Shakhtar Donetsk, klub yang dibela suaminya. 

Kehadiran Julia bersama tiga buah hatinya  Andriy, Alisa and Esenia menjadi pelecut semangat Serhiy Kryvtsov untuk mengawal lini belakang Ukraina. 

Inna Yarmolenko

Inna merupakan istri Andriy Yarmolenko, bomber Ukraina yang jadi bintang klub Inggris West Ham. Saat Ukraina mengalahkan Makedonia di penyisihan grup, Inna merayakan dengan bendera Ukraina,  biru kuning sambil memakai jersey The Hammers, julukan West Ham. 

embed


(TOM)

Berita Terkait