Bocah Hilang dari Mushola Ditemukan Meninggal di Aliran Sungai

Petugas mengevakuasi jasad korban/metrotv Petugas mengevakuasi jasad korban/metrotv

PASURUAN: Setelah tiga hari dicari, bocah asal Dusun Sentul, Desa Winongan Lor, Kecamatan Winongan, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur yang dikabarkan hilang usai dari musola akhirnya ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, Sabtu 26 November 2022.

Jasad bocah bernama Arda Dafa Erlanda, 3 tahun,  ditemukan oleh petugas gabungan Basarnas, Tagana dan BPBD Kabupaten Pasuruan di aliran sungai perbatasan Dusun Wedar, Desa Gading, Kecamatan Winongan.

“Sudah ditemukan di sungai Wedar, dengan kondisi meninggal dunia,” ucap Kapolsek Winongan Polres Pasuruan, AKP Wiksan.  

Dijelaskan AKP Wiksan, jenazah balita tersebut ditemukan sejauh 1,2 kilometer dari rumahnya. Korban tersangkut di antara batang pohon di pinggir aliran sungai. Jenazah korban langsung dievakuasi ke rumah sakit.

BACA: Ikut Kakek ke Mushola, Bocah di Pasuruan Hilang Misterius

Sebelumnya, korban diketahui hilang saat pulang dari salat Maghrib berjamaah di musala pada Kamis 24 November 2022. Awalnya balita tersebut bersama keluarganya pergi ke musala untuk salat maghrib di dekat rumahnya.

Sebelum salat selesai, balita tersebut keluar dari musala, dan keluarganya menganggap balita tersebut pulang. Sesampainya keluarga berada di rumah, kedua orang tuanya kaget ketika pulang ternyata korban tidak berada di dalam rumah.

 


(TOM)