Ikut Kakek ke Mushola, Bocah di Pasuruan Hilang Misterius

Petugas dan warga menyisir sungai mencari bocah yang hilang/metrotv Petugas dan warga menyisir sungai mencari bocah yang hilang/metrotv

PASURUAN: Warga Dusun Sentul, Desa Winongan Lor, Kecamatan Winongan, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur geger. Bocah berusia 3 tahun dikabarkan hilang secara misterius saat pulang dari musholla setelah mengikuti kakeknya sholat maghrib, Kamis 24 November 2022.

Warga menduga, bocah laki-laki bernama Arda Dafa Erlanda terpeleset jatuh ke dalam aliran irigasi sawah dan terseret arus yang berada di dekat mushola.

Namun sebagian warga lain meyakini anak pertama dari pasangan suami istri Franda Erlanda dan Indriyani tersebut hilang karena dibawa atau disembunyikan oleh makhluk halus.

Suwono, kakek bocah yang hilang mengatakan, dirinya terkejut melihat cucunya belum ada di rumah, meski sudah pulang  pulang lebih dulu dari mushola.

BACA: Tali Kapal Putus, Penumpang dan Motor Berjatuhan ke Laut

Karena tak kunjung pulang, ia kemudian berusaha mencari cucunya di sekitar aliran irigasi sawah yang berada di dekat musholla. Namun keberadaan cucunya juga tidak dapat ditemukan.

"Sudah biasa ikut saya sholat ke mushola, pulang dulu. Tapi saat saya sampai rumah saya tanya belum pulang. Saya balik dan cari lagi, ndak ketemu, " ujar Suwono sedih.

Kapolsek Winongan, AKP Wiksan menjelaskan, setelah menerima laporan adanya peristiwa bocah yang hilang, petugas kepolisian langsung berkoordinasi dengan tim Basarnas, BPBD dan Koramil untuk melakukan pencarian.

"Petugas gabungan dari polsek, koramil, basarnas dan BPBD  hingga saat ini masih melakukan upaya pencarian. Saat ini masih belum ditemukan keberadaannya, " ujarnya.

 


(TOM)