Lucu, Seorang Jurnalis Menangis dan Lari Saat Divaksin

Salah satu wartawan menangis saat  hendak menjalani vaksinasi (Foto / Metro TV) Salah satu wartawan menangis saat hendak menjalani vaksinasi (Foto / Metro TV)

JOMBANG : Tingkah lucu para jurnalis terlihat dalam pelaksanaan vaksinasi covid-19 tahap kedua di ruang media center, Pemkab Jombang, Kamis 25 Februrai 2021. Tak sedikit para jurnalis ada yang ketakutan terhadap jarum suntik hingga berusaha kabur.

Tingkah lucu jurnalis muda ini sempat membuat para petugas harus memanggilnya kembali untuk ditenangkan. Bahkan, karena terus meronta seluruh isi ruangan sempat dibuat riuh oleh para jurnalis lain yang sedang mengantre.

Data dinas kesehatan setempat, total ada sekitar 50an lebih jurnalis di Kabupaten Jombang yang mengikuti vaksinasi covid-19 pada tahap dua ini.

"vaksinasi terhadap para jurnalis ini dilakukan karena para awak media tersebut seringkali bersingungan langsung dengan masyarakat banyak," kata Kepala Dinas Kesehatan Jombang, Subandriyah.

Dinkes Jombang menarget proses vaksinasi bisa mencapai 2 ribu orang dalam sehari. Sebab dari entri data yang sudah masuk, sudah ada sekitar 20 ribu orang lebih yang sudah mendaftar untuk divaksin.

"Sementara, jumlah vaksin yang diterima masih delapan ribu 700an dan masih dikordinasikan untuk ditambah," imbuhnya.

 


(ADI)

Berita Terkait