Selamat, Ustaz Abdul Somad Resmi Nikahi Fatimah si Gadis Cantik asal Jombang

Ustaz Abdul Somad (UAS) resmi menikahi  Fatimah Azzahra Salim Barabut (Foto / Istimewa) Ustaz Abdul Somad (UAS) resmi menikahi Fatimah Azzahra Salim Barabut (Foto / Istimewa)

JOMBANG : Ustaz Abdul Somad (UAS) resmi menikahi gadis cantik asal Jombang berusia 20 tahun, Fatimah Azzahra Salim Barabut, Rabu 28 April 2021. Dai kondang ini menggelar acara pernikahan pukul 16.30 WIB tadi.

Pernikahan UAS dan Fatimah dilangsungkan di tempat mempelai wanita di Jombang, Jawa Timur. Jadwal pernikahan UAS sepertinya dimajukan. Sebab, sempat beredar surat keterangan pernikahan keduanya yang menyebutkan pernikahan akan diselenggarakan pada bulan Mei 2021 atau setelah Idul Fitri.

Dengan pernikahan ini, UAS resmi melepas status dudanya. Dai sejuta viewer, warga Pekanbaru, Riau ini pun telah mengunggah foto pernikahan dengan gadis pujaan hatinya di akun Instagram ustazabdulsomad-official.

Tampak UAS yang menggunakan baju gamis berwarna coklat digandeng istrinya Fatimah yang mengenakan pakaian berwarna krem. Mereka diapit keluarga.
"Pernikahan UAS pada 16 Ramadhan 144 Hijriah bertepatan dengan 28 April 2021 pukul 16.30 WIB," tulis Abdul Somad.

Postingan yang diunggah UAS banyak mendapat tangggapan positif. Warganet mendoakan agar kedua sakinah mawadah warahma.

Diketahui, UAS bercerai dengan Mellya Juniaty pada 2019. Dari pernikahan kedunya dikarunia seorang putra. Prahara rumah tangga UAS dan Mellya sudah terjadi sejak 2016.

 


(ADI)

Berita Terkait