Penghuni Lapas Jombang Doakan Timnas : Bismillah Menang 5-1

Penghuni Lapas Jombang berdoa untuk kemenangan Timnas dalam piala AFF 2020 (Foto / Metro TV) Penghuni Lapas Jombang berdoa untuk kemenangan Timnas dalam piala AFF 2020 (Foto / Metro TV)

JOMBANG : Dukungan untuk Timnas Indonesia di final Piala AFF 2020 terus mengalir. Tak hanya dari masyarakat umum, support tersebut juga berasal dari warga binaan di Lapas Kelas II B Jombang. Dukungan tersebut mereka wujudkan dengan menggelar doa bersama untuk kemenangan Timnas Indonesia melawan Thailand nanti malam.

Siang tadi ratusan warga binaan berdoa secara berjemaah kendati berada di ruang tahanan. "Kami berdoa bersama untuk kemenangan Indonesia. Insyaallah menang 5-1," kata salah seorang warga binaan, Supriyanto.

Tak hanya doa ratusan narapidana di Lapas Kelas IIB Jombang juga menghadiahkan yel-yel khusus untuk memberi semangat kepada Tim Garuda. Sambil mengenakan seragam dan ikat kepala merah putih, mereka berteriak bersama-sama untuk Asnawi dan kawan-kawan. Dukungan tulu para napi ini pun disambut baik pihak lapas.

Baca Juga : Video Asnawi Berdzikir di Piala AFF Viral, Ini 6 Bacaan Dzikir Pendek Bermanfaat Dahsyat

Sambutan itu diwujudkan dengan memberi kesempatan kepada para narapidana untuk menyaksikan pertandingan tersebut melalui televisi. "Kami akan menyediakan sejumlah tv di luar kamar. Meskipun kecil, tentunya ini bisa menjadi hiburan bagi anak-anak. Apalagi ini laga final. Semoga Indonesia juara," kata Kepala Lapas Kelas IIB Jombang, Mahendra Sulaksana.

 


(ADI)

Berita Terkait