Lamongan Keras Lur! Maling Motor Dikejar, Ditabrak, Nyoyor...

Pelaku pencurian motor di Lamongan babak belur di massa. (metrotv) Pelaku pencurian motor di Lamongan babak belur di massa. (metrotv)

LAMONGAN: Bak adegan film, aksi kejar-kejaran antara pencuri motor dengan korban terjadi di Lamongan, Jawa Timur. Pelaku akhirnya bisa ditangkap setelah ditabrak pemiliknya.

Suli, 46 tahun, warga Surabaya babak belur dihajar massa setelah melakukan pencurian motor di Desa Tanjung, Kecamatan Kota Lamongan, Selasa 12 Oktober 2021.

Pelaku dikejar oleh pemilik motor hingga ke kota yang berjarak 4, 5 kilometer dari lokasi pencurian. Ketika itu, pelaku beraksi mencuri sepeda motor Honda Tiger dengan Nopol S 2146 JAY, milik Alif Setyawan.

"Motor sedang saya parkir, tahu-tahu sudah di bawa orang. Saya kejar dengan motor lain, " ucap Alif.

BACA: Tukang Becak Cabul, Anak Gadisnya Digerayangi Tiap Malam

Tak sia-sia, korban berhasil mengejar pelaku hingga sampai di Jalan Simpang Kusuma Bangsa. Tak ingin kehilangan motor kesayanggany, korban kemudian berteriak sambil menabrak pelaku hingga terjatuh.

Pelaku sempat berusaha melarikan diri, namun bantuwan dari warga sekitar datang hingga akhirnya ditangkap dan dihakimi massa. Saat ini kasus pencurian kendaraan bermotor ini sudah ditangani aparat Polsek Kota Lamongan.

 


(TOM)