Seorang Supporter Persebaya Meninggal saat Nonton Laga Persebaya Vs Bali United

Ilustrasi / Medcom.id Ilustrasi / Medcom.id

SURABAYA : Soerang supporter Persebaya perempuan (Bonita) meninggal dunia saat menonton laga pertandingan Persebaya vs Bali United, di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Minggu 28 Mei 2023. Korban bernama Vira Virdayanti (24) asal Wanokupang, Balongbendo, Sidoarjo itu meninggal usai mendadak pingsan di tribun kursi penonton dan setelah dibawa ke RSI Darus Syifa' Benowo.

"Korban sudah tergeletak pingsan, rekan PMI bersama rekan Evakuasi membawa korban ke bawah, namun sudah tidak ada respons, hingga langsung dibawa ke RSI Darus Syifa' Benowo," kata Kabid Darlog BPBD Surabaya, Buyung Hidayat, Senin 29 Mei 2023.

Menurut Buyung, sesampainya di rumah sakit dan diperiksa kondisisnya, korban dinyatakan sudah tidak tertolong alias meninggal dunia. "Dinyatakan meninggal dunia dari pihak RS ini sekitar pukul 17.05 WIB. Untuk pihak keluarga menolak untuk proses visum dan selanjutnya dibawa ke Rumah Duka menggunakan ambulance," jelasnya.

baca juga : Khitankan 3 Ekor Kucing, Pasutri di Banyuwangi Gelar Pesta Orkes hingga Jaranan

Semetara dari riwayat sakit, lanjut Buyung, dia (korban) ini mengidap sakit asma. "Belum diketahui pasti penyebabnya, akan tetapi korban meninggal tersebut dalam riwayatnya mengidap penyakit atau sakit asma," pungkasnya.


(ADI)

Berita Terkait