Persik Kediri Kenalkan Playmaker Baru asal Brasil

 Dionatan Machado (Foto / Ist) Dionatan Machado (Foto / Ist)

KEDIRI : Persik Kediri sudah melengkapi kuota empat pemain asing untuk kompetisi musim ini. Hari ini, manajemen memperkenalkan Dionatan Machado. Pemain asal Brasil yang berposisi sebagai playmaker itu akan menjadi bagian skuad Persik Kediri di Liga 1 2021/2022.

Manajer Persik Kediri Syarif Hidayatullah mengatakan, kehadiran Dionatan akan melengkapi skuad di tim. Posisinya bisa sebagai playmaker atau gelandang serang. ”Sekarang kami punya empat pemain asing dengan posisi yang berbeda,” ujarnya.

Dionatan memang menjadi salah satu kebutuhan Persik di lini tengah. Syarif mengatakan, tim membutuhkan seorang kreator serangan. Kemampuan itulah yang dimiliki pemain kelahiran 22 Desember 1992 tersebut.

BACA JUGA : Prediksi Italia Vs Spanyol: Uji Kecerdikan Kedua Pelatih

Syarif mengharapkan, Dionatan bisa segera beradaptasi dengan tim. Dia akan dibantu Arthur Felix Silva, koleganya asal Negeri Samba juga rekan-rekan satu tim yang lain. Seperti diketahui, Felix datang lebih dulu sekitar dua pekan lalu.

”Dionatan sudah mengenal Felix. Itu akan mempercepat proses adaptasi. Tim pelatih dan pemain lain juga siap membantunya,” ujarnya


(ADI)

Berita Terkait