Fortes, Striker Anyar Arema Ditarget Jadi Top Skor

Carlos Fortes. (Foto: MO Arema FC) Carlos Fortes. (Foto: MO Arema FC)

MALANG: Striker asal Portugal Carlos Fortes resmi diperkenalkan sebagai pemain anyar Arema FC secara virtual pada Senin 12 Juli 2021. Meski baru mencicipi sepakbola Indonesia, Fortes ditarget menjadi top skor!

“Harapan dari kita semua, dari saya dari pelatih dan tim serta Aremania bahwa Carlos Fortes ini menjadi striker yang haus gol, ngeyel pejuang dan petarung. Harapannya juga bisa menjadi top skorer,” ujar Presiden Klub Arema FC, Gilang Widya Pramana.
 
Striker asing memang menjadi kebutuhan mendesak Arema FC untuk melengkapi kekuatan lini depan tim Singo Edan yang banyak dihuni oleh pemain lokal seperti Kushedya Hari Yudo, Dedik Setiawan, Muhammad Rafli dan pemain muda Bramntio Ramadhan.

BACA: PPKM Darurat, Arema Tutup Kandang Singa

Dalam sesi perkenalan Carlos Fortes tersebut, Presiden Arema FC juga didampingi oleh pelatih Arema FC Eduardo Almeida, general manager Ruddy Widodo, manager keuangan Ali Rifky dan media officer Arema FC Sudarmaji.

Musim lalu, Fortes tergabung dalam klub Portugal Vilafranquense.  Fortes adalah pemain asing ketiga yang diperkenalkan oleh Arema FC, sebelumnya Arema FC sudah memperkenalkan gelandang asal Jepang Renshi Yamaguchi dan kiper Adilson Maringa.

 

 


(TOM)

Berita Terkait