Buang Sampah Terpeleset, Kakek di Bojonegoro Tenggelam

Warga dan petugas berusaha mencari korban yang diduga tenggelam/metrotv Warga dan petugas berusaha mencari korban yang diduga tenggelam/metrotv

BOJONEGORO: Seorang warga di Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur diduga terpeleset dan tenggelam di Sungai bengawan Solo. Tim SAR Gabungan dari BPBD  bersama dengan aparat TNI/ Polri serta warga setempat berupaya melakukan pencarian.

Dari informasi yang dihimpun, korban bernama Paeran, warga Kelurahan Ngrowo, Kecamatan Kota Bojonegoro diduga terpeleset saat hendak membuang sampah di aliran Sungai Bengawan Solo.
Karena korban sudah tua dan diduga tidak mampu berenang sehingga tubuh korban terseret arus dan tenggelam.

Erna Ningrum, warga setempat yang juga merupakan tetangga korban menuturkan, sebelumnya warga sempat kebingungan dan berupaya mencari korban di beberapa tempat yang biasa dipakai nongkrong oleh korban. namun tak kunjung ditemukan.

BACA: Banjir Jombang Meluas, Ketinggian Air Mencapai 2 Meter

"Akhirnya warga berusaha mencari korban ke tepi sungai bengawan solo. Disana warga menemukan tongkat korban dan bekas kaki terpeleset. sehingga warga menduga kuat  terjatuh dan tenggelam, " ujarnya.

Mengetahui kejadian tersebut, tim SAR Gabungan dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bojonegoro, melakukan upaya pencarian korban.

"Proses pencarian korban dilakukan dengan melibatkan tim sar gabungan dari basarnas dan potensi relawan, baik dari Bojonegoro maupun luar daerah, " ujar Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Bojonegoro, Ardhian Orianto.
 

 

 


(TOM)

Berita Terkait