Ayo Dukung Pasangan Andalan Indonesia Greysia/Apriyani di Final Bulu Tangkis

Apriyani Rahayu dan Greysia Polii (Pedro PARDO / AFP) Apriyani Rahayu dan Greysia Polii (Pedro PARDO / AFP)

JAKARTA : Perjuangan atlet Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020 masih berlanjut hari ini. Ada dua cabang olahraga yang akan berjuang untuk meraih medali yakni bulu tangkis dan angkat besi. Atlet Indonesia akan turun di final ganda putri, perebutan medali perunggu tunggal putra dan babak final angkat besi nomor 87kg putri.

Atlet Indonesia yang akan berjuang pertama yakni ganda putri Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu. Greysia/Apriyani akan bertanding di final ganda putri. Pasangan andalan Indonesia ini bertarung melawan wakil China Chen Qingchen/Jia Yifan akan berjuang meraih medali emas Olimpiade 2020. Duel ini akan berlangsung di Musashino Forest Sport Plaza, Senin 2 Agustus 2021 pukul 11.50 WIB.

Greysia/Apriyani menjadi harapan satu-satunya Indonesia di bulu tangkis untuk meraih medali emas Olimpiade 2020. Kemudian, ada tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting akan berjuang meraih medali perunggu. Dia akan melawan wakil Guatemala Kevin Cordon pada pukul 18.00 WIB. Terkahir, ada Nurul Akmal. Dia akan turun di final cabor angkat besi nomor 87kg putri.

BACA JUGA : Kalimat Sakti Greysia Polii Antar Ganda Putri Indonesia ke Final Olimpiade Tokyo

Publik berharap Nurul bisa mengikuti jejak kontingen Indonesia di cabor ini yang berhasil menyumbangkan medali. Total 3 medali Indonesia di Olimpiade 2020 yakni 1 perak dan 2 perunggu diraih di cabor angkat besi.

Bulu Tangkis:
Pukul 11.50 WIB: Final Ganda Putri -Greysia Polii/Apriyani Rahayu vs wakil China Chen Qingchen/Jia Yifan
- Pukul 18.00 WIB: Perebutan Medali Perunggu- Anthony Ginting vs wakil Guatemala Kevin Cordon

-Angkat Besi: Pukul 17.50 WIB:
-Nurul Akmal turun di final cabor angkat besi nomor 87kg putri

 


(ADI)

Berita Terkait