Pedangdut Sidoarjo Lara Silvy Gelar Vaksinasi

Salah satu peserta vaksinasi yang digelar pedangdut asal Sidoarjo Lara Silvy. (metrotv) Salah satu peserta vaksinasi yang digelar pedangdut asal Sidoarjo Lara Silvy. (metrotv)

SIDOARJO: Menggandeng Polresta Sidoarjo, artis dangdut Lara Silvy menggelar vaksinasi untuk warga di halaman sebuah kafe di Jalan KH Mukmin, Kabupaten Sidoarjo, Rabu 1 Desember 2021.  

Vaksinasi ini menyediakan dua jenis vaksin yaitu sinovac dan pfizer dengan mendatangkan minibus milik Polresta Sidoarjo.  Para peserta vaksinasi adalah warga sekitar yang sebelumnya sudah didaftar.

"Kami berharap kegiatan ini juga bisa membantu percepatan vaksinasi di Sidoarjo agar semuanya bisa pulih kembali. Termasuk dunia hiburan dan musik, " ujar Lara Silvy. 

BACA: Program Kartu Prakerja Dilanjut Tahun Depan dengan Anggaran Rp11 Triliun

Hingga saat ini, vaksinasi dosis pertama di Kabupaten Sidoarjo mencapai lebih dari 79 persen atau sudah lebih dari 1,2 juta warga dari target sekitar 1,6 juta warga.

Sementara untuk vaksinasi lansia, capaian di Sidoarjo sudah lebih dari 68 persen. Sedangkan vaksinasi dosis kedua  juga sudah mencapai 68 persen.  Para peserta vaksinasi kali ini juga mendapatkan beras 5 kilogram.

 


(TOM)

Berita Terkait