Wali Kota Surabaya Dorong Anak Usia 2-4 Tahun Masuk PAUD

Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi saat di acara Bincang Santai Tenaga Pendidik PAUD (Bintang PAUD) yang digelar di Convention Hall Surabaya pada Senin (26/9/2022). ANTARA/HO-Diskominfo Surabaya. Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi saat di acara Bincang Santai Tenaga Pendidik PAUD (Bintang PAUD) yang digelar di Convention Hall Surabaya pada Senin (26/9/2022). ANTARA/HO-Diskominfo Surabaya.

Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi menginginkan orang tua yang anaknya belajar di Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) bersatu dalam perbedaan. Tujuannya, untuk mencerdaskan anak-anak.

“Bunda PAUD adalah bagian dari pembangunan Kota Surabaya. Jangan dipecah-pecah lagi. Sekarang waktunya bersatu dan bergandengan tangan membangun Surabaya,” ujar Eri dikutip dari Antara, Selasa, 27 September 2022.

Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya memberikan apresiasi lewat jasa pelayanan tenaga pendidik PAUD. "Karena tidak mungkin Surabaya memiliki penerus bangsa yang memiliki Akhlakul Karimah kalau tidak disentuh dari PAUD. Di situlah pemerintah memberikan apresiasi,” katanya.

Ia berharap, dengan adanya gotong royong dan sinergisitas, maka para bunda PAUD membantu menyelesaikan kemiskinan dan pengangguran melalui program padat karya.

"Mari saling berjibaku dan saling menopang karena harapan saya nanti, ketika ada anak usia 2 hingga 4 tahun di setiap RW, akan saya dorong untuk masuk PAUD. Agar sejak awal mereka sudah mendapatkan pendidikan,” ujar Eri.


(SUR)

Berita Terkait