HUT ke 54, Pegawai Pemkab Lamongan Kenakan Jersey Persela

Arie Dwi Kurniawati, Staf Seksi Pengelolaan Keuangan Dan Aset Desa di Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Lamongan mengenakan jersey Persela Lamongan (Foto / Istimewa) Arie Dwi Kurniawati, Staf Seksi Pengelolaan Keuangan Dan Aset Desa di Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Lamongan mengenakan jersey Persela Lamongan (Foto / Istimewa)
LAMONGAN : Dalam rangka HUT Persela Lamongan ke-54, Bupati Lamongan Yuhronur Efendi (YES), menghimbau  agar warga Lamongan, termasuk pejabat dan pegawai Pemkab Lamongan untuk mengenakan Jersey, atribut, atau baju Persela pada hari Jumat 23 April 2021.

Salah satunya Arie Dwi Kurniawati, Staf Seksi Pengelolaan Keuangan Dan Aset Desa di Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Lamongan yang hari ini ke kantor menggunakan jersey Persela Lamongan.

Menurutnya hal ini unik dan positif, karena dengan adanya imbauan seperti ini bisa membantu menumbuhkan UMKM di Lamongan ditengah pandemi saat ini. Selain itu gadis berparas manis ini juga penggemar berat tim Laskar Joko Tingkir.  

Sehingga tak heran jika ada imbauan seperti ini dia sangat antusias. Hanya saja hari ini menjadi hari yang unik karena seluruh masyarakat Lamongan khususnya ASN wajib memakai kaos Persela.

“Adanya surat resmi dari bupati yang menghimbau memakai jersey Persela Lamongan di HUT ini unik dan positiv, ini bisa membantu pertumbuhan UMKM jadi mereka yang belum punya bisa beli apalagi pandemi bisa membatu perekonomian,” ungkap Arie, Jumat 23 April 2021.

Lebih lanjut dikatakan gadis asli Lamongan ini jika diberlakukan menggunakan jersey Persela setiap minggunya di hari jumat sangat sejutu. Ia mendukung aturan atau perintah Bupati Lamongan jika nantinya akan diberlakukan bukan hanya hari ini.

“Saya mengikuti saja perintah atau aturan dari Bupati Lamongan mbak. Tapi kalau boleh berpendapat ,secara pribadi saya setuju saja karena dapat menumbuhkan UMKM di Kabupaten Lamongan,” imbuhnya.

Di ulang tahunnya yang ke 54, ia berharap semoga Persela makin solid, dapat berprestasi dan tetap eksis sampai kapanpum serta selalu menjadi kebanggaan masyarakat Lamongan. Apalagi ia salah satu fans fanatik Persela Lamongan sejak usia 10 tahun.

"Koleksi saya banyak sekali akan pernak pernik persela, karena dulu waktu kecil sering diajak orang tua nonton bola ke stadion jadi harapan saya Persela Lamongan bisa terus jadi kebanggan warga Lamongan,” tutupnya


(ADI)

Berita Terkait