Pria di Pasuruan Ngamuk Tikam 2 Orang, 1 Tewas

Ilustrasi / Medcom.id Ilustrasi / Medcom.id

PASURUAN : Seorang pria di Pasuruan mengamuk dan tikam 2 orang. Naas, satu korban tewas dan korban lain kritis. Pelaku yang diduga mengalami gangguan jiwa itu ialah Sutrap Hariyanto (30) warga Dusun Krajan 1 RT 02 RW 01, Desa Panditan, Kecamatan Lumbang.

Sementara dua korban ialah Suwarni (52) dan Sudiarno (50) asal Dusun Krajan 1 RT 02 RW 01, Desa Panditan. Akibatnya, Suwarni (52) seketika meninggal dunia di tempat. Sementara Sudiarno (49) kondisinya kritis.

Kapolsek Lumbang Polres Pusuruan, AKP Nanang Abidin mengungkapkan insiden penusukan tersebut terjadi sekitar pukul 08.00 WIB. Usai menerima laporan dari warga, petugas Polsek Lumbang dan tim Inafis langsung mendatangi lokasi. Sesampainya di lokasi, petugas kepolisian sudah mendapati korban bernama Suwarni sudah dalam kondisi meninggal dunia dengan bersimbah darah di samping rumah pelaku.

baca juga : Pria di Pacitan Cabuli 2 Anak Tiri, Terungkap Setelah Korban Curhat ke Guru

"Korban Suwarni meninggal dunia setelah mengalami luka di bagian dada kirinya," terangnya.

Sementara korban Sudiarno (50) mengalami luka berat hingga kritis. Dengan luka tusukan di bagian leher. “Sudiarno kondisinya kritis dibawa ke RSUD Grati,” jelasnya.

Tak berselang lama, pihak kepolisian langsung mengamankan pria diduga ODGJ tersebut ke Mapolsek Lumbang. “Untuk menghindari amuk warga, Sutrap kami amankan ke kantor Polsek Lumbang,” pungkasnya.


(ADI)

Berita Terkait