Gelar Festival, Muhaimin Disambut Pamflet Tudingan Korupsi

Pamflet Cak Imin berisi tudingan korupsi beredar di grup-grup WA (Foto / Istimewa) Pamflet Cak Imin berisi tudingan korupsi beredar di grup-grup WA (Foto / Istimewa)

SIDOARJO : Momen Festival Gus Muhaimin Next 2024 di Gelora Delta Sidoarjo disambut beredarnya sejumlah pamflet pengusutan korupsi. Dalam pamflet itu tertulis ‘Segera Usut Kasus Korupsi Kardus Durian yang Melibatkan Muhaimin Iskandar’, Tolak Muhaimin di Sidoarjo.

Di pamflet tersebut terdapat gambar Ketua DPP PKB Muhaimin Iskandar memakai baju putih dan berkopyah hitam serta memakai kacamata. Gambar Muhaimin juga disilang dengan coretan warna merah. Di bawah spanduk juga ada tulisan Titik Aksi: GOR Sidoarjo Waktu: 10.00 WIB CP: 085707071080.

Nomor kontak person yang tertera tersebut mencoba dihungi namun ponselnya tidak aktif. Menanggapi hal itu, Ketua DPC PKB Sidoarjo, H. Subandi mengatakan bahwa beredarnya spanduk tersebut merupakan perbuatan oknum yang tidak suka dengan ketua umum PKB.

Baca juga : BBPOM Sita Kosmetik Ilegal dan Berbahaya Senilai Rp6,7 Miliar

Ia juga menegaskan, hal tersebut telah dilaporkan ke pihak kepolisian dan sudah ditindaklanjuti. “Yang terpenting saya sebagai petugas partai akan membackup penuh hajat yang diselenggarakan ketua umum kami. Diharapkan masyarakat tidak terganggu atas beredarnya spanduk tersebut,” tegasnya.


(ADI)

Berita Terkait