Begini Sosok Fadly Satrianto Dilingkungan Warga

Foto Fadly Satrianto, korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ182 di Kepulauan Seribu (Foto/ Istimewa) Foto Fadly Satrianto, korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ182 di Kepulauan Seribu (Foto/ Istimewa)
SURABAYA : Sejumlah karangan bunga nampak berjejer di rumah Fadly Satrianto, korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air. Rumah di Jalan Tanjung Pinang Nomor 72 Surabaya itu juga tak sepi. Warga dan kerabat secara bergantian menyampaikan doa dan support untuk keluarga.

“Kami semua kaget. Mudah-mudahan diselamatkan Allah,” kata tetangga Fadly, Widi Indiawati.

Di mata para tetangga, Fadly terkenal sebagai pemuda yang supel dan ulet. Bahkan Fadly juga memiliki beberapa usaha, meskipun dia sudah memiliki pekerjaan tetap sebagai co pilot di Nam Air.

Karena itu, kabar Fadly ada dalam pesawat Sriwijaya Air yang jatuh di Perairan Kepulauan Seribu membuat tetangga syok. Mereka ikut terpukul dengan insiden tersebut, terutama mereka yang selama ini sering berkomunikasi dengan Fadly.

“Dia anaknya ramah dan sering menyapa warga, meski sudah menjadi pilot,” tuturnya.

Widi mengatakan sejak kecil hingga kuliah, Alumnus Fakultas Ilmu Hukum Unair itu menghabiskan waktu di rumah orang tuanya di Jalan Tanjung Pinang 72. Karena itu, mayoritas tetangga cukup dekat.

Sementara itu, hingga kini keluarga Fadly tetap menunggu kabar terbaik dari petugas Basarnas. Mereka berharap Fadly segera ditemukan. Mereka juga telah menyerahkan sampel DNA ke Tim Disaster Victim Identification (DVI) Polda Jatim.

 


(ADI)

Berita Terkait