Hamili Pacar, Brimob Gadungan Malang Ditangkap

Ilustrasi / Medcom.id Ilustrasi / Medcom.id

MALANG : Video penangkapan Brimob gadungan yang menghamili pacarnya viral di media sosial. Dia diamankan usai pihak keluarga sang pacar melaporkannya ke polisi. Penangkapan pria yang mengaku Brimob ini terekam video dan tersebar di media sosial, salah satunya melalui akun Instagram @malangraya_info.

Pada video tersebut, tampak sang pria mengenakan seragam Brimob. Pada video berikutnya, pria itu tampak yang tertunduk lesu begitu tim Satreskrim Polresta Malang Kota menyergapnya di Jalan Tebo, Sukun, Kota Malang.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, pelaku ditangkap pada Sabtu 3 Juni 2023. Keluarga melaporkan pria itu setelah diketahui sang pria bukanlah anggota Brimob yang bertugas di Surabaya sebagaimana pengakuan ke pacar dan keluarganya.

baca juga : Petugas Pengisian ATM Bank Jatim Kuras Uang Rp 2,9 Miliar, Begini Modusnya!

Kasatreskrim Polresta Malang Kota, Kompol Bayu Febrianto Prayoga, membenarkan video penangkapan itu. Bermodalkan seragam Brimob itulah pelaku mengelabui kekasih dan keluarganya. Pacarnya pun disebut hamil empat bulan akibat ulah pelaku. Akan tetapi pria itu tak mau bertanggung jawab hingga pihak keluarga meminta pertanggungjawaban ke rumahnya dan melaporkannya ke polisi.

"Iya benar yang bersangkutan sudah diamankan," ucap Bayu, Senin 5 Juni 2023.

Akan tetapi Bayu belum mengungkap identitas dan kronologi terungkapnya kasus itu. Pihaknya kini masih mendalami kasus Brimob gadungan yang diduga menghamili kekasihnya tersebut. "Namun masih kami dalami," ucapnya.

 


(ADI)