DPO Kasus Penggelapan Dana Pekerja Migran Ditemukan Tewas di Kontrakan Madiun

Ilustrasi / Medcom.id Ilustrasi / Medcom.id

MADIUN : Bambang Prasetyo (54), ditemukan tewas dalam kontrakannya di Kelurahan Munggut, Kecamatan Wungu, Kabupaten Madiun, Jawa Timur (Jatim). Jenazah ditemukan warga sekitar dalam posisi tengkurap di tempat tidur. Diketahui korban merupakan buronan Polres Magetan lantaran kasus penggelapan dana buruh migran.

Ketua RT setempat, Agus Sujito, mengatakan korban yang merupakan warga Sidoarjo tersebut diketahui baru sebulan mengontrak rumah di wilayah itu. Sebelum ditemukan tewas, rumah kontrakan korban dalam keadaan gelap. Warga yang curiga lalu melakukan pengecekan pada Senin pagi. Mereka lantas mendapati korban telah meninggal.

"Malam hari sebelumnya saya dan warga menyalakan lampu di sekitaran rumahnya. Lalu Senin pagi saya bersama petugas Babinsa memeriksa ke dalam rumah dan menemukan ternyata Pak Tyo ini sudah meninggal," kata Agus Sujito.

baca juga : Fortuner Milik Crazy Rich Surabaya Wahyu Kenzo Disita

Belum diketahui penyebab pasti kematian korban. Namun, dia diduga meninggal karena sakit. Hal itu sesuai dengan keterangan tetangga korban yang menyebutkan beberapa hari terakhir korban mengaku sakit.

Kasus tersebut kini ditangani oleh Polres Madiun. Jasad korban dievakuasi ke RSUD Caruban Kabupaten Madiun untuk mengetahui penyebab pasti korban meninggal.

 


(ADI)

Berita Terkait