Komplit, Bek Arema Asal Portugal Tiba di Indonesia

Sergio Silva (kanan). (Foto: Ist) Sergio Silva (kanan). (Foto: Ist)

MALANG: Jelang bergulirnya Liga 1, Arema FC mengenapi jumlah komposisi pemain asing. Satu pemain asing asal Portugal, Sergio Silva sudah berada di Indonesia dan segera taken kontrak.  

Sergio Silva saat ini sudah berada di Indonesia dan menjalani proses karantina di Jakarta sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku untuk mengindari penyebaran Covid-19. 
 
“Stoper asing sudah datang di Indonesia. Semua syarat sudah terpenuhi dan kini melakukan karantina di Jakarta,” ujar media officer Arema FC, Sudarmaji.

Setelah proses karantina berakhir, pemain 27 tahun tersebut akan langsung menuju Malang. Sebelum bergabung latihan dengan Dendi Santoso dkk, Sergio Silva akan menjalani tes medis terlebih dahulu.
 
“Doakan proses karantina berjalan dengan lancar. Setelah karantina selesai akan segera meluncur ke Malang untuk menjalani tes medis,” lanjut Sudarmaji.

BACA: Persebaya Tunda Launching Jersey dan Sponsor, Ini Alasannya 

“Jika tes medis berlangsung dengan lancar dan semua dipastikan baik. Maka akan segera bergabung dengan tim untuk menjalani latihan sebagai persiapan Liga 1 2021 -- 2022,” imbuh Sudarmaji.
 
Kehadiran pemain yang sebelumnya memperkuat klub kasta kedua Portugal, UD Oliveirense dan Feirense ini memang sangat dinantikan untuk segera bergabung dengan Arema FC. 

“Sergio Silva ini sekaligus adalah pemain asing rekrutan terakhir Arema FC, karena sebelumnya sudah ada tiga pemain asing yang sudah diikat kontrak oleh Arema FC,” jelasnya.
 
Sebelumnya Arema FC memang secara resmi sudah memperkenalkan tiga pemain asingnya. Mereka adalah Adilson Maringa yang merupakan kiper asal Brasil, Renshi Yamaguchi gelandang asal Jepang dan Carlos Fortes striker asal Portugal.


 


(TOM)

Berita Terkait