Tak Hanya Pahala, Jamaah Idul Adha di Masjid Ini Bawa Pulang Doorprize

Tumpukan doorprize disiapkan untuk jamaah Idul Adha yang beruntung (Foto / Istimewa) Tumpukan doorprize disiapkan untuk jamaah Idul Adha yang beruntung (Foto / Istimewa)

GRESIK : Jemaah di Masjid Akbar Moed’har Arifin, Kabupaten Gresik, Provinsi Jawa Timur tak langsung pulang setelah khutbah Idul Adha. Takmir masjid menyiapkan beragam doorprize bagi jemaah. Mulai kulkas, kipas angin, setrika, televisi, panci dan lainnya.

“Iya, ini memang disiapkan untuk jemaah yang datang. Setiap Idul Fitri dan Idul Adha ada hadiah yang disiapkan oleh panitia,” katanya, Penasihat di Masjid Moed’har Arifin H Umar Faruk, Minggu  10 Juli 2022.

Arifin mengatakan masjid ini memang sengaja menyiapkan kejutan bagi jemaahnya. Bukan hanya barang elektronik, sebelum pandemi jemaah diberi hadiah umrah.

“Di momen spesial (hari raya) kita kan juga menghadirkan ulama nasional untuk datang. Hari ini yang datang Bapak TGB dari NTB,” sambungnya.

Mennurutnya, pemberian hadiah yang dilakukan oleh takmir masjid bukan kali ini saja. Itulah sebabnya sebelum dimulai Salat Id, jamaah diminta tak segera pulang. “Tadi ketika datang ke masjid sudah ada kupon undian yang disiapkan,” katanya.

Baca juga : Izin Ponpes Sidiqiyah Dicabut, Begini Respon Pengurus

Ditambahkan, hadiah tersebut dikhususkan bagi masyarakat umum. Sehingga, jika saat diundi yang mendapat doorprize karyawan, sesuai kesepakatan akan dikembalikan. “Hadiahnya tidak untuk karyawan,” pungkasnya.

 


(ADI)

Berita Terkait