Motor Sejoli Tercebur Sungai di Pasuruan, 1 Tewas

Warga mengevakuasi korban kecelakaan di Sungai Pasuruan (Foto / Metro TV) Warga mengevakuasi korban kecelakaan di Sungai Pasuruan (Foto / Metro TV)

PASURUAN : Muda mudi asal Kota Probolinggo tercebur Sungai Juri Kelurahan/Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan setelah terlibat kecelakaan, Minggu 25 September 2022. Sejoli asal Kota Probolinggo yang mengendari motor Honda PCX bernopol N 6577 PF itu bernama Rendy Agus Ma'arif (20), warga Kecamatan Kademangan dan Dinda Afifasari (21), asal Kecamatan Kanigaran. Sang cewek dilaporkan tewas, sedangkan si cowok terluka.

"Cewek penumpang Honda PCX meninggal dunia usai jatuh ke sungai. Sementara cowok yang mengendarai mengalami luka," jelas Kanit Laka Polres Pasuruan, Ipda A Kunaefi.

Dari hasil olah TKP sementara, diketahui saat itu kedua korban berboncengan motor melaju dari arah Kabupaten Malang menuju Kota Probolinggo. Sampai di TKP, diduga pengendara dalam kondisi mengantuk. Akibatnya, dia hilang kendali dan kurang konsentrasi pada saat berkendara.

Baca juga : Truk Tangki BBM Tabrak Warung di Banyuwangi, 4 Tewas

Motor itu akhirnya oleng ke kiri menabrak pembatas jalan hingga masuk ke sungai. "Pemicu kecelakaan ini diduga akibat pengendara motor mengantuk," tandasnya.

 


(ADI)

Berita Terkait