Perempuan di Magetan Tewas Terseret Banjir

Warga mengevakusi jasad korban yang terjatuh ke sungai akibat banjir. (metrotv) Warga mengevakusi jasad korban yang terjatuh ke sungai akibat banjir. (metrotv)

MAGETAN: Seorang ibu rumah tangga, Sadinah, 51 tahun tewas terseret banjir usai hujan lebat di wilayah di Kabupaten Magetan, Jawa Timur, Senin malam 18 Oktober 2021.   

Dari informasi yang dihimpun korban yang tinggal di  Desa Nitikan, Kecamatan Plaosan, Kabupaten Magetansaat itu sedang membuang hajat di sungai. Namun tiba-tiba terjatuh hingga terseret arus sungai yang meluap.

"Korban sedang membuang hajat, tiba-tiba air banjir langsung menyeret korban hingga tewas. Kemudian warga langsung melakukan pencarian setelah anaknya melaporkan kejadian tersebut kepada masyarakat, " ujar Purnomo, warga sekitar.

BACA: ART di Sidoarjo Kuras Harta Majikan, Perhiasan dan Uang Asing Rp1 Miliar Lenyap

Setelah berhasil ditemukan, jenazah korban yang terseret banjir hingga 100 meter dari lokasi kejadian langsung dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) desa setempat.

Hingga saat ini, petugas kepolisian setempat masih memeriksa saksi-saksi untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan peristiwa tersebut.


(TOM)

Berita Terkait