MS Glow dan Emtek Sponsori Liga 3 Se-Jawa

Co-Founder MS Glow For Men, Gilang Widya Pramana saat menyerahkan plakat dukungan kepada  Ketua Asprov PSSI Jatim Ahmad Riyadh UB (Foto / Clicks.id) Co-Founder MS Glow For Men, Gilang Widya Pramana saat menyerahkan plakat dukungan kepada Ketua Asprov PSSI Jatim Ahmad Riyadh UB (Foto / Clicks.id)

SURABAYA : Liga 3 area Jawa 2021 segera kickoff. Enam Asosiasi Provinsi (Asprov) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) se-Jawa Timur mendapat dukungan dari MS Glow For Men sebagai sponsor utama serta Emtek Group. Dukungan ini resmi diluncurkan serentak di Hotel Double Tree, Surabaya, Sabtu 23 Oktober 2021.

Gilang Widya Pramana selaku Co-Founder MS Glow For Men menyebutkan, dukungan ini diberikan dalam rangka untuk lebih menyemarakkan Liga 3. Apalagi, gelaran Liga 3 di enam provinsi ini akan disiarkan secara langsung baik melalui Rans Entertaiment maupun Vidio.com.

“Sebenarnya pembicaraan ini sudah lama dengan pengurus PSSI Pusat, lalu RANS Entertaiment kita satukan visi misi, cocok. Saya ingin untuk menaikkan hype-nya Liga 3 agar bisa semarak seperti Liga 1 dan Liga 2,” ungkap Gilang.

Baca Juga : Pemain Arema dan Persebaya Disanksi Denda dan Larangan Bermain

Juragan 99 ini berharap, dengan dukungan ini dapat meningkatkan motivasi seluruh pemain muda dan klub-klub. Mengingat, Liga 3 memiliki regulasi untuk menggunakan pemain muda. “Harapannya karena Liga 3 ini adalah liga paling bawah banyak pemain muda yang kita harap bisa termotivasi dan menjadi bibit pemain Timnas Indonesia ke depan,” harapnya.

Sementara itu, Ketua Asprov PSSI Jatim Ahmad Riyadh UB menyampaikan apresiasi atas dukungan yang diberikan oleh MS Glow, Emtek Group, dan Rans Entertaimen. Hal itu dinilai akan mendukung pengembangan sepak bola di tingkat terbawah. Riyadh mengatakan, bersatunya enam asprov ini tak lain berangkat dari kebersamaan untuk memajukan sepak bola.

“Sepak bola itu persaudaraan visi misi kita sama bagaimana memajukan sepak bola,” ujarnya.

Pria yang berprofesi sebagai lawyer itu mengaku, asprov sudah melakukan persiapan dengan menjaga mutu kompetisi. Mulai dari melakukan penyeragaman wasit, pengawas pertandingan, workshop pelatih, dan sebagainya.

“Semua sudah kita stel karena kita gak mau ada kejadian yang merugikan. Ini awal untuk mengembangkan sepak bola kita ke depan,” pungkasnya


(ADI)