Video Sejoli Bercumbu di Alun-alun Magetan, Viral!

Aksi mesum di Alun-alun Magetan direkam warga. (metrotv) Aksi mesum di Alun-alun Magetan direkam warga. (metrotv)

MAGETAN: Video sepasang kekasih berbuat mesum di Alun-alun Kabupaten Magetan, Jawa Timur, viral di media sosial. Saat ini, pelakunya masih diburu Satpol PP

Dalam video berdurasi 20 detik itu, terlihat sepasang kekasih sedang asyik bercumbu dalam gelap malam di bawah pohon yang berada di tengah Alun-alun Magetan.

Unggahan video ini menuai amarah warga maupun nitezen. Sebab, fungsi alun-alun yang seharusnya digunakan untuk wahana bermain, kuliner, olah raga maupun aktifitas lainya namun disalah gunakan untuk perbuatan amoral.

"Sangat menyanyangkan perilaku sepasang kekasih yang tidak beretika dan tidak patut di tiru. Apalagi saat ini videonya viral di medsos dan meresahkan masyarakat, "  ujar Ilham Suwarna, warga sekitar alun-alun Magetan.  

BACA: Tabrakan! Terpental 10 Meter, Sopir Minibus Selamat

Sementara, Fery Yoga Saputra, Kabid Penegak Perda Kantor Satuan Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Magetan menyatakan ulah yang dilakukan pasangan kekasih itu tidak terpuji, apalagi di ruang publik.

"Kami akan melakukan pelacakan untuk mencari pasangan yang ada dalam video itu. Tindakan ini sangat tidak terpuji, kami akan melakukan pengawasan lagi di alun-alun " tandasnya.

 


(TOM)

Berita Terkait