Tabrakan! Terpental 10 Meter, Sopir Minibus Selamat

Seorang warga melihat kondisi sopir di dalam mobil yang terbalik dan ringsek. (metrotv) Seorang warga melihat kondisi sopir di dalam mobil yang terbalik dan ringsek. (metrotv)

JOMBANG: Sebuah minibus terbalik dan terpental sejauh 10 meter usai terlibat kecelakaan di Kabupaten Jombang, Jawa Timur. Meski rusak parah, namun tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini.

Insiden kecelakaan terjadi di Jalan arteri Surabaya-Madiun, tepatnya area penyebrangan jalan, Dusun Jonggrong, Desa Tanggalrejo, Kecamatan Mojoagung.

Di lokasi kejadian, terlihat mobil Avanza ringsek dan terbalik. Sebelum terbalik,  mobil ini juga sempat terpental sejauh 10 meter dari lokasi tabrakan.

BACA: Truk Tabrak Pembatas Jalan, Sopir Tewas Terjepit

Kanit Lalu Lintas Polsek Mojoagung, Iptu Trisula Hadi mengatakan, kecelakaan bermula saat minibus jenis Calya Nopol  N 1873, FC  keluar dari sebuah jalan kampung.  

"Saat masuk di jalan arteri, sopir minibus tak memperhatikan kendaraan lain yang sedang melintas, " ucapnya.

Saat bersamaan, sebuah mobil Avanza  dengan Nopol B 1197 PYE melaju dari arah belakang. Karena dengan kecepatan tinggi. Tabrakan pun tak terhindarkan.

Beruntung, meski kedua mobil rusak parah, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. Sementara arus lalu lintas dari arah Mojokerto menuju Jombang sempat tersendat beberapa jam karena petugas langsung melakukan evakuasi.

 


(TOM)

Berita Terkait