Aneh, Anak Sapi Berkaki Dua Lahir di Bojonegoro

Anak sapi di Bojonegoro terlahir hanya dengan dua kaki/ist Anak sapi di Bojonegoro terlahir hanya dengan dua kaki/ist

BOJONEGORO: Seekor anak sapi di Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur lahir hanya dengan dua kaki. Kejadian ini sontak membuat pemilik sapi dan warga sekitar heboh.

Kejadian aneh tapi nyata ini menimpa anak sapi milik Ali, warga Dusun Gangsalan, Desa Kalitidu,  Kecamatan Kalitidu, Kabupaten bojonegoro. Jika dilihat secara dekat, nampak terlihat anak sapi tersebut hanya memiliki dua kaki.

Sapi yang baru berumur 3 hari tersebut hanya memiliki dua kaki bagian belakang. Akibatnya, untuk menyusu dan berjalan harus membutuhkan bantuan.

BACA: Bocah di Sampang Kecanduan Aroma Bensin

Lahirnya sapi yang hanya memiliki dua kaki tersebut sempat membuat warga sekitar terkejut. Warga  banyak yang penasaran dan datang ke rumah Ali untuk melihat langsung sapi berkaki dua.

Ali, pemilik sapi menjelaskan, anak sapi miliknya lahir pada hari Selasa yang saat ini baru berumur 3 hari. Awalnya tidak ada gejala aneh yang dialami oleh induk sapi pada saat mengandung.

"Tidak ada tanda apa-apa, induknya normal. Namun pada saat melahirkan kaget tiba-tiba sapi hanya memiliki 2 kaki, " ucapnya.

Meski merepotkan, Ali menganggap kelahiran sapi berkaki dua  itu sebagai berkah. Bahkan, ia tetap merawat anak sapi tersebut meskipun jika nantinya ada orang yang akan membeli.

"Saya akan merawatnya sendiri, tidak saya jual meski ada yang beli, " tandasnya.

 


(TOM)

Berita Terkait