Sembuh, Tembok Persebaya Siap Hadapi Mantan

Arif Satria sudah bergabung dengan latihan Persebaya. (ft/persebaya) Arif Satria sudah bergabung dengan latihan Persebaya. (ft/persebaya)

SURABAYA: Kabar baik datang dari Persebaya jelang laga derby Jatim melawan Persela Lamongan dalam  pekan kedelapan Liga 1, Kamis besok, 21 Oktober 2021

Tim berjuluk Bajol Ijo memastikan sudah bisa menurunkan pemain andalan di lini belakang, Arif Satria. Mantan pemain Persela itu sebelumnya mengalami cedera tumit yang membuatnya absen dua pekan.

Sepulang dari seri pertama, Arif Satria harus menepi. Cedera tumit yang didapatnya pada saat membela Timnas Indonesia kambuh kembali. Bahkan harus menahan sakit kala diturunkan pada pertandingan terakhir seri pertama melawan PSIS Semarang.

BACA: 3 Dosa Wasit Oki di Laga Persija Vs Arema Resmi Dilaporkan PSSI

"Kondisi Arif sudah tidak ada masalah. Alhamdulillah ketika Rian dipanggil timnas, Arif sudah sembuh. Tinggal lihat besok kondisi terakhir," ungkap Pelatih Persebaya, Aji Santoso.

Kemungkinan Arif dimainkan memang cukup besar. Mengingat stok bek tengah Persebaya menipis. Saat ini hanya tersisa, M. Syaifuddin, Alie Sesay dan Arif.

 


(TOM)

Berita Terkait