Bentrok Lawan Persela, Ini yang DItakuti Pelatih Persita

Striker Persela, Ivan Carlos (LIB) Striker Persela, Ivan Carlos (LIB)

LAMONGAN: Kebangkitan Persela Lamongan di pekan kedua Liga 1 setelah mengilas Persipura diwaspadai Persita jelang bentrok Jumat sore, 17 September 2021.

Pelatih Persita Tangerang, Widodo Cahyono Putro mengaku kekuatan Persela yang banyak mengandalkan pemain muda bisa menjadi ancaman serius timnya.

“Coach Iwan (Iwan Setiawan) ini sangat luar biasa dalam taktikal terus secara keseluruhan juga. Mereka kompak secara tim, mereka banyak pemain muda yang mengandalkan power juga mengandalkan kerja sama tim yang baik,” ungkap Widodo.

Widodo asal Gresik yang juga pernah menangani Persela tahu betul karekter tim-tim Jawa Timur. Untuk itu, ia meminta timnya untuk lebih bekerja keras menghadapi Laskar Joko Tingkir.

BACA: Jadwal Live Liga 1 Pekan Ketiga: Ada Bigmatch Persebaya vs PSM

Dilaga sebelumnya, Persita harus menelan kekalahan melawan Persib Bandung. Widodo menegaskan akan melakukuan rotasi pemainuntuk meningkatkan performa tim.

“Kami mengadakan evaluasi dan terus berlatih mana-mana yang harus kita perbaiki. Karena sepak bola berkembang terus dan kompetisi kedepannya lebih kompetitif jadi perbaikan-perbaikan ini dan mungkin rotasi pemain ini sangat diperlukan,” jelasnya.

Sementara kapten Persita, Agung Prasetyo yang mewaspadai kekompakan Persela yang memiliki kerja sama yang baik di atas lapangan. Sehingga pemain Persita lebih baik fokus pada pemain Persela secara keseluruhan bukan hanya satu dua pemain.

“Saya pikir yang patut diwaspadai Persela keseluruhan pemain karena memang mereka mempunyai teamwork yang baik di lapangan. Jadi kita waspadai keseluruhan pemain,” ucapnya.


(TOM)

Berita Terkait