Siang Ini, Anies Baswedan Sholat Jumat di Masjid Agung Surabaya dan Sapa Relawan

Partai-partai pendukung Koalisi Perubahan di Jawa Timur menggelar rapat kordinasi menyambut kedatangan Anies Baswedan/ist Partai-partai pendukung Koalisi Perubahan di Jawa Timur menggelar rapat kordinasi menyambut kedatangan Anies Baswedan/ist

SURABAYA: Bakal Calon Presiden (bacapres) Anies  Baswedan menyapa Jawa Timur selama tiga hari untuk mengobati rasa rindu  pendukungnya. Rencananya, Anies akan tiba di Surabaya, Jumat hari ini, 10 Maret 2023.

Untuk menyiapkan kedatangan Anies Baswedan, partai-partai pendukung Koalisi Perubahan di Jawa Timur sudah  menggelar rapat kordinasi  di Kantor DPW Partai NasDem Jawa Timur pada Rabu malam, 8 Maret 2023.

Dalam pertemuan itu nampak hadir ketua DPW Partai NasDem Jatim Sri Sajekti Sunjunadi selaku tuan rumah, Ketua DPD Partai Demokrat Jatim Emil Elestianto Dardak dan Ketua DPTW PKS Jatim Irwan Setiawan serta beberapa pengurus teras ketiga partai pendukung Anies Baswedan.

BACA: Peduli Korban Banjir, NasDem Gresik Salurkan 1.000 Paket Makanan Siap Saji

“Kunjungan pak Anies ke Jawa Timur untuk bersilaturahim sekaligus menyapa simpul-simpul relawan dan pendukungnya di Jawa Timur yang kian hari semakin banyak dengan beragam latarbelakang dan tersebar di seluruh Jawa Timur,” terang Kakak Janet sapaan akrabnya.

Sesuai jadwal, Anis Baswedan tiba di Surabaya langsung menuju Masjid Al Akbar untuk sholat Jumat berjamaah. Setelah itu, mendatangi SWK Gayungan dan dilanjukan bertemu dengan simpul-simpul relawan pendukung di Dyandra Hall Surabaya.

Sehari berikutnya, pada Sabtu 11 Maret, Anies Baswedan akan mengunjungi eks lokalisasi dolly dan dilanjutka ke  Sampang, Madura untuk bersilahturahmi dengan sejumlah ulama. Pada hari Minggu, ikut jalan santai di Grand City Surabaya serta mlaku-mlaku ke Tunjungan Surabaya pada malam harinya.

 

 


(TOM)

Berita Terkait