Tanpa Fortes, PSIS Siap Tempur Lawan Persebaya

Selebrasi pemain PSIS/LIB Selebrasi pemain PSIS/LIB

SEMARANG: PSIS Semarang memboyong 20 pemain jelang laga  melawan Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Selasa besok, 23 Agustus 2022. Dipastikan, PSIS masih tidak diperkuat striker asing andalan, Carlos Fortes.

Dari 20 pemain yang dibawa ke Surabaya tidak ada nama Carlos Fortes.  Mantan striker Arema musim lalu masih menjalani pemulihan pasca cedera.

“Semua tentu merindukan Fortes, termasuk saya. Namun dia masih belum bisa kita turunkan karena masih ada sedikit kendala pada cederanya,” kata Pelatih PSIS, Sergio Alexandre.

BACA: Klasemen Pekan Kelima Liga 1: Persik Juru Kunci, Madura United Perkasa

Pelatih asal Brasil ietu menjelaskan jika sebenarnya Fortes sudah ikut berlatih bersama tim. Namun dia memutuskan tidak memaksa untuk segera tampil melawan Persebaya.

“Lebih baik kita menunggu sekitar dua pekan lagi untuk dia kembali 100 persen daripada nanti cedera kembali,” ucapnya.

Meski tanpa Fortes, PSIS datang ke Surabaya dengan kepercayaan diri tinggi setelah  baru saja memetik kemenangan  2-1 atas tamunya Persik Kediri di Stadion Jatidiri, Semarang.

Kemenangan ini membuat posisi Hari Nur Yulianto dkk kini ada di peringkat ke-8 klasemen sementara dengan torehan nilai 7 hasil dari dua kali menang, sekali imbang dan dua kali kalah.

Sementara Persebaya sedang  membutuhkan tambahan poin guna mengerek posisi di papan bawah klasemen sementara Liga. Saat ini, Persebaya ada di peringkat ke-14 dengan raihan empat poin hasil dari sekali menang, sekali imbang dan tiga kali kalah.

Daftar skuat PSIS Semarang ke Surabaya:
1. Aldhila Ray Redondo
2. Wahyu Tri Nugroho
3. Frendi Saputra
4. Syiha Buddin
5. Alie Sesay
6. Fredyan Wahyu
7. Alfeandra Dewangga
8. Delfin Rumbino
9. Guntur Triaji
10. Taufik Hidayat
11. Damas Damar Jati
12. Reza Irfana
13. Jonathan Cantillana
14. Hari Nur Yulianto
15. Taisei Marukawa
16. Wawan Febrianto
17. Andreas Ado
18. Rachmad Hidayat
19. Titus Bonai
20. Oktafianus Fernando

 


(TOM)

Berita Terkait