Klasemen Pekan Kelima Liga 1: Persik Juru Kunci, Madura United Perkasa

Duel Borneo Vs Persebaya Duel Borneo Vs Persebaya

SURABAYA: Madura United masih perkasa hingga pekan kelima Liga 1. Sementara tiga tim asal Jawa Timur lainnya, Persik Kediri, Arema Malang dan Persebaya menelan kekalahan.

Dalam klasemen sementara Liga 1, Madura United kokoh di puncak klasemen dengan mendulang 13 poin. Total Laskar Sape Kerrab mencatatkan 4 kali kemenangan, 1 imbang dan belum terkalahkan. Terakhir menang tipis atas Dewa United 1-0.

Namun posisi Madura United kini mulai terancam PSM yang terus mendekat. Tim Juku Eja berada di poisisi kedua dengan poin sama 13. Kedua tim ini sama-sama belum terkalahkan. Madura United hanya unggul agregat gol.

BACA: Rotasi PSM Hantam Arema

Sementara Arema, Persebaya dan Persik posisinya melorot di klasemen Liga 1. Bahkan Persik kini menempati posisi juru kunci yang sebelumnya diduduki Persis Solo.

Persik makin terpuruk setelah kalah dari 1-2 dari PSIS Semarang. Sedangkan Persis mulai bangkit dengan meraih kemenangan perdana 1-0 dari Bhayangkara. Persik bersama Rans menjadi tim yang belum meraih kemenangan hingga pekan kelima.

embed

embed


(TOM)

Berita Terkait