Venna Melinda Jalani Pemeriksaan di Polda Jatim, Begini Pengakuannya

Venna Melinda datang ke Polda Jatim didampingi kuasa hukumnya Hotman Paris (Foto / Metro TV) Venna Melinda datang ke Polda Jatim didampingi kuasa hukumnya Hotman Paris (Foto / Metro TV)

SURABAYA : Artis Venna Melinda memenuhi panggilan penyidik sebagai saksi pelapor di Polda Jatim, Kamis 12 Januari 2023. Venna datang didampingi kuasa hukumnya, Hotman Paris Hutapea. Venna datang untuk untuk melengkapi pemberkasan berita acara pemeriksaan (BAP) tambahan terkait kasus KDRT yang dilakukan oleh suaminya Ferry Irawan.

Venna Melinda datang sekitar pukul 09.45 WIB memakai baju warna hitam dipadu hijab warna krem dan mengenakan kacamata hitam. Venna didampingi kedua anaknya Verrell Bramasta dan Athalla Naufal. "Saya sudah mengalami kekerasan fisik dan psikis (dari Ferry Irawan) dalam tiga bulan terakhir," kata Venna di Mapolda Jatim.

Venna mengaku, kekerasan yang dialami terkadang dipicu masalah cemburu. Ketika melakukan kekerasan, biasanya Ferry akan membekap mulut dan memiting. Bahkan tulang rusuknya sampai patah. Hal itu juga dilakukan sewaktu terjadi KDRT di salah satu hotel di Kediri Kota.

"Saya ditindih dan dikunci pakai dahinya dan mendorongkan dahinya ke hidung saya sampai keras sampai berdarah. Sampai saya bilang tolong-tolong lepasin hidung saya patah karena terlalu keras. Begitu saya bilang patah, dia lepasin dan darah itu mengucur dari hidung saya seperti air," kata Venna.

baca juga : Polisi Tetapkan Ferry Irawan Tersangka KDRT

Venna menyebut bahwa suaminya seorang pesilat yang tahu cara menyakiti tanpa meninggalkan bekas.  "Dia bisa mengukur, bagaimana cara menyakiti tanpa meninggalkan bekas," pungkasnya.

 

 


(ADI)

Berita Terkait