Mantan Personel Tri Macan, Chacha Sherly Meninggal Usai Kecelakaan

Mantan Personel Trio Macan, almarhum Chacha Sherly (Foto / Istimewa) Mantan Personel Trio Macan, almarhum Chacha Sherly (Foto / Istimewa)
SURABAYA : Mantan Personel Trio Macan, Chacha Sherly meninggal dunia. Penyanyi dangdut ini meninggal setelah menjalani perawatan di RSUD Ungaran akibat kecelakaan.

Kabar duka ini pun mengejutkan teman sesama artis dan penggemar. Mereka menyampaikan duka mendalam atas kepergian penyanyi dangdut tersebut. Ungkapan duka ini mereka sampaikan melakui akun Instagram.

Para selebritas yang menyampaikan ucapan dukacita mulai dari penyanyi dangdut Andra Kharismaa, Bebi Zie, Ruben Onsu, Jenita Janet, dan Vicky Shu serta artis lainnya.  

"Ya Tuhan mba chachaaaaa, tenang disyurga ya mba," tulis andrakharismaa, penyanyi.

"Ya allah kaaa @chacha.sherly .. Alfatihah ," kata darathevirgin.

"Selamat jalan Chacha. Al-Fatihah," kata dennycagur.
 
Sebelumnya, Chacha diberitakan masih dirawat di RSUD Ungaran, Kabupaten Semarang. Chacha masih mendapatkan perawatan intensif lantaran kondisinya sangat lemah dan belum sadar.

Kasat Lantas Polres Semarang AKP Muhammad Adiel Aristo mengatakan, berdasarkan keterangan dokter RSUD Ungaran yang menangani korban luka berat kecelakaan beruntun di KM 428 ruas tol Semarang-Solo pada Senin 4 Januari 2020, kondisi korban sangat lemah. Korban mengalami luka di bagian kepala.

"Tadi malam sempat akan dirujuk, tapi pihak rumah sakit belum mengizinkan karena kondisinya sangat lemah. Untuk lebih detailnya, silahkan tanyakan ke pihak rumah sakit," kata AKP Aristo, Selasa 5 Januari 2020.

Terkait kronologi, dia mengatakan, sampai saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan.

"Pagi tadi dilakukan olah TKP oleh tim TAA Ditlantas. Yang pasti untuk kronologi, kita akan menyimpulkan dari hasil olah TKP. Kan ini melibatkan tujuh kendaraan, jadi kita tidak bisa langsung menyampaikan kronologi seperti kecelakaan yang biasanya," ujarnya.

 


(ADI)

Berita Terkait