Sedih, Sugeng Kediri Meninggal Terbentur Nisan Istri

Ilustrasi / Medcom.id Ilustrasi / Medcom.id

KEDIRI : Warga Desa Jong Biru Kecamatan Gampengrejo, Kediri dikagetkan dengan penemuan mayat di tempat pemakaman umum (TPU) setempat. Belakangan diketahui, korban merupakan Sugeng Prawoto (51) warga Kelurahan Semampir Kecamatan Kota Kediri. Diduga korban meninggal akibat terpeleset dan membentur nisan istri.

Kapolsek Gamperejo AKP Sunaryo mengatakan dari hasil pemeriksaan Tim Identifikasi Polres Kediri dan dokter Puskesmas setempat tidak ditemukan adanya tanda-tanda bekas penganiayaan di tubuh korban. Dia menyebut, awalnya, korban bersama cucunya berziarah ke makam istrinya yang baru saja meninggal.

Tiba di lokasi korban melihat makam istrinya agak berlubang seperti amblas. Korban kemudian berinisiatif mencari tanah untuk diberikan ke makam istrinya agar tidak berlubang.

“Pada saat korban memberikan tanah untuk menguruk di makam istrinya dengan posisi jongkok tiba-tiba korban terjatuh dan kepalanya terbentur batu nisan makam istrinya,” kata AKP Sunaryo, Rabu 16 Maret 2022.  

Baca juga : Senyum Mukarram, Mantan Anggota ISIS Bebas dari Lapas Porong

Setelah terbentur korban tidak sadarkan diri dan cucunya menangis meminta tolong warga. Kemudian warga datang dan korban diketahui sudah meninggal dunia. Sementara, dari pihak keluarga korban menerima atas kejadian yang menimpa orang tuanya itu adalah musibah. Pihak keluarga korban bersedia membuat surat pernyataan diketahui perangkat desa setempat.


(ADI)

Berita Terkait