Madura United FC Belum Tetapkan Jadwal Latihan

Kompetisi Liga 1 Kompetisi Liga 1

MADURA : Madura United FC belum memastikan secara pasti jadwal latihan yang akan mereka gelar, khususnya menyusul ketidak pastian jadwal kompetisi Liga 1 yang direncanakan kick off pada Februari 2021 mendatang.

Terlebih PSSI maupun PT Liga Indonesia Baru (LIB) sebagai regulator kompetisi, juga tidak menyebutkan secara spesifik tanggal pasti kick off lanjutan kompetisi. Sehingga kondisi tersebut membuat tim berjuluk Laskar Sape Kerrab tidak gegabah menentukan jadwal latihan.

“Kami tidak ingin buru-buru menentukan jadwal latihan dan kami masih menunggu kepastian yang benar-benar pasti, bukan sekedar rencana. Baru setelah itu kami bisa menyusun rencana untuk latihan,” kata Pelatih Madura United FC, Rahmad Darmawan, dikutip dari website resmi klub, Minggu 29 November 2020. 

Terlebih selama ini pihaknya juga berencana untuk kembali mengumpulkan pemain pada Desember 2020 mendatang. Khususnya enam pekan sebelum kompetisi bergulir. 

“Kalau hitungan kami dari awal, tetap sekitar lima atau enam pekan sudah siap,” ungkapnya.

“Tujuannya tentu agar persiapan tim lebih siap dan optimal, tapi sampai saat ini kami belum tahu pasti sampai kapan kompetisi ini akan berlangsung. Artinya kami tidak tahu kapan kepastian yang benar kompetisi ini dimulai,” sambungnya. 


(ADI)

Berita Terkait