Lecehkan Mahasiswi, Pengemudi Taksi Online Ditangkap Polisi

Kasat Reskrim Polres Tulungagung AKP Agung Kurnia Putra (Foto / Metro TV) Kasat Reskrim Polres Tulungagung AKP Agung Kurnia Putra (Foto / Metro TV)

TULUNGAGUNG : Otak mesum menyelimuti DA. Sopir taksi online di Tulungagung ini nekat melecehkan penumpangnya. Korban adalah NM, mahasiswi di salah satu perguruan tinggi setempat. Tak terima dengan perbuatan pelaku, NM lapor polisi.

"Pelaku sudah kami tangkap beberapa saat setelah korban melapor," kata Kasat Reskrim Polres Tulungagung AKP Agung Kurnia Putra, Kamis 21 April 2022.

Agung mengatakan DA ditangkap tanpa perlawanan. Kepada penyidik, ia pun mengakui perbuatannya. Dia mengakui menyukai korban yang sudah dikenalnya beberapa lama. NM bahkan telah beberapa kali mencarter kendaraannya untuk mengantar kakeknya yang sakit-sakitan ke rumah sakit untuk berobat.

"Insiden pelecehan terjadi saat korban kembali meminta tolong pelaku untuk membawakan barang-barangnya, dari rumah ke tempat indekos di pinggiran Kota Tulungagung," terangnya.

Mantan Kanit Jatanras Satreskrim Polrestabes Surabaya ini juga menjelaskan usai mengantar korban, pelaku menawari korban untuk jalan-jalan. Tawaran itu diterima korban karena merasa sudah saling mengenal tanpa menaruh curiga. Saat keluar jalan-jalan itulah di dalam mobil, korban mengalami tindak pelecehan oleh pelaku.

Baca juga : Bupati Non Aktif Probolinggo dan Suami Dituntut 8 Tahun Penjara

Tak sekadar dilecehkan, korban juga sempat dianiaya oleh pelaku yang sudah dilingkupi pikiran mesum pada pelanggannya itu. Merasa dilecehkan, korban berontak dan bertanya maksud perbuatan pelaku. “Mengalami kejadian ini korban lapor ke Polres Tulungagung,” terang perwira dengan tiga balok di pundak itu.  

Pelaku pun sudah diamankan dan proses hukum masih berjalan. Pihak kepolisian setempat sudah memeriksa beberapa saksi terkait kejadian tersebut. “Sudah proses, masih berlanjut dan pelaku dikenakan wajib lapor,” pungkas mantan Kasatreskrim Polres Pelabuhan Tanjung Perak ini.

 


(ADI)

Berita Terkait