Arema Ditahan Imbang Dewa United, Debut Joko Susilo Hambar!

Duel Arema vs Dewa United/LIB Duel Arema vs Dewa United/LIB

JAKARTA: Pelatih Arema, Joko Susilo gagal membuka laga debutnya dengan manis setelah hanya bisa membawa Singo Edan bermain imbang 0-0 melawan Dewa United FC pada laga pekan ke-29 Liga 1 di Stadion PTIK Jakarta, Jumat 10 Maret 2023.

“Tentu hasil ini tidak memuaskan kami karena target kami adalah kemenangan. Tapi kami harus respek terhadap pemain atas kerja kerasnya atas usahanya untuk memenangkan laga ini,” tutur pelatih yang akrab disapa Gethuk itu.

Joko Susilo melihat ada progres permainan yang cukup bagus ditunjukkan para pemain. Meski progres permainan itu tak membuat Joko Susilo merasa puas. Dia menyebut Arema FC masih memiliki masalah dalam mencetak gol.

BACA: Laga Persik Vs Persebaya Digelar Tanpa Penonton, Bonek Jangan

Sehingga progres permainan yang sudah bagus menjadi tak memberi dampak apa-apa kepada tim karena pemain masih kesulitan mencetak gol ke gawang lawan.

“Tapi kalau kita hanya bagus bermain tapi tidak tahu bagaimana cara menghukum lawan, tentu akan sulit untuk mencetak gol,” tandasnya.

Ditambahkan Joko Susilo, sepanjang laga,  pemain Arema FC kesulitan membongkar lini pertahanan lawan yang tampil cukup solid. Ini akan menjadi pekerjaan rumah baginya untuk memperbaiki penampilan tim di laga berikutnya.

Apalagi ia kembali dipercaya menukangi Arema FC di sisa kompetisi musim ini untuk mengembalikan karakter permainan tim.

“Kalau secara team work sudah cukup lumayan mereka pun juga kesulitan menembus kita,” ungkap pelatih kelahiran Blora, Jawa Tengah itu.

 


(TOM)

Berita Terkait