Latihan Perdana Persebaya Dihiasi Pemain Baru

Latihan perdana Persebaya di Stadion Gelora 10 November/psby Latihan perdana Persebaya di Stadion Gelora 10 November/psby

SURABAYA: Persebaya Surabaya mengelar latihan perdana menyambut kompetisi Liga 1/2023 di Stadion Gelora 10 November, Surabaya, Rabu 10 Mei 2023. Sejumlah pemain baru lokal tampak sudah bergabung.

Amunisi baru itu diantaranya Kasim Botan, Ahmad Nuri Fasya, Wildan Ramdhani, Kadek Raditya, dan Ripal Wahyudi.

"Ada beberapa belum bergabung. Seperti Anis (Yohanes Kandaimu) hari ini baru datang, " ujar Pelatih Persebaya Aji Santoso usai latihan.

Sementara beberapa pemain lama yang diperpanjang kontraknya belum bergabung.  George Brown izin menjalani general check up di Jakarta, Riswan kondisinya masih sakit.

"Kemudian Hidayat izin lamaran, kalau Alwi masih izin sama kesatuannya," ujar Aji.

BACA: Gagalkan Penalti Kamboja, Timnas Indonesia Juara Grup A

Terkait pemain asing, Aji menyebut jadwal kedatangan pemain berbeda-beda. Sebab ada yang masih menjalani kompetisi di klubnya dan baru selesai akhir bulan nanti.

"Untuk pemain asing antara pertengahan hingga akhir bulan Mei ini, " jelasnya.

Dalam latihan perdana ini, Aji Santoso mengaku tidak melakukan latihan dengan intensitas tinggi karena masih ingin memulihkan kondisi fisik pemain usai libur panjang.

"Intensitas hari ini tidak tinggi hanya game saja, masih normal karena banyak pemain tidak fit setelah libur lama. Tapi saya melihat ada beberapa yang kondisi fisik bagus," ujar Aji.

Tak hanya hari ini, Pelatih asal Malang itu masih akan memberikan latihan ringan sampai akhir pekan nanti. Baru setelah itu, ia fokus mempersiapkan seluruh pemain inti Persebaya di Liga 1 2023/2024.

 


(TOM)

Berita Terkait