Aniaya Wanita di Apartemen Surabaya, Pria Berlagak Tim Sukses Diringkus

Rekaman CCTV  saat elaku RZ  sedang bertengkar dengan kekasihnya. Rekaman CCTV saat elaku RZ sedang bertengkar dengan kekasihnya.

SURABAYA: Mengaku sebagai tim sukses calon kepala daerah, seorang pria diringkus aparat unit Resmob Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polrestabes Surabaya  setelah menganiaya wanita di salah satu apartemen kawasan Surabaya Barat. 

Dalam  rekaman CCTV apartemen,  terlihat pelaku RZ (33 tahun)   sedang bertengkar dengan kekasihnya bernama Anggriani Chintami Ayu Lestari (32 tahun).  Pertengkaran tidak hanya ada mulut  namun berujung penganiayaan disaksikan dua pria penjaga keamanan. 

Korban mengalami luka di bagian wajah dan tangannya akibat dipukul setelah sempat membanting ponsel pelaku.   Setelah melakukan penganiayaan,  pelaku RZ juga  mengunci korban dari luar  kamar.   

“Baru kenal satu satu bulan lalu. Katanya salah seorang tim sukses calon kepala daerah di Pilkada Kota Solo, “ ucap korban menceritakan awal perkenalannya dengan RZ.  

Wakapolrestabes Surabaya, AKBP Hartoyo mengatakan hasil pemeriksaan,  pelaku tidak ada kaitannya dengan tim sukses salah satu calon kepala daerah di Kota Solo. 

“Hanya mengaku-ngaku saja sebagai tim sukses, kita pastikan tidak ada hubungannya dengan calon kepala daerah di Solo.  Polisi saat ini mendalami kasus penganiayaan yang berawal dari perselisihan pelaku dengan korban, “ ujarnya. 

Selain menangkap pelaku, polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti berupa ponsel, hasil visum dan rekaman kamera CCTV  di apartemen kawasan Surabaya Barat. 

Akibat perbuatannya, pelaku dijerat dengan pasal 333 ayat 1 dan pasal 351 ayat 1 KHUP tentang penyekapan atau perampasan kemerdekaan dan penganiayaan dengan ancaman hukuman pidana penjara paling lama delapan tahun.   


(TOM)

Berita Terkait