Kantor Nusa Daily Group Surabaya Resmi Dibuka

Dewan redaksi, Nur Fakih menyerahkan tumpeng kepada Kabiro Nusa Daily Group Surabaya Isma Hakim Rahmat dalam tasyakuran pembukaan Kantor Nusa Daily Group berada di JX International Area Office Basement blok A3 Jalan Ahmad Yani 99 Surabaya (Foto / Clicks.i Dewan redaksi, Nur Fakih menyerahkan tumpeng kepada Kabiro Nusa Daily Group Surabaya Isma Hakim Rahmat dalam tasyakuran pembukaan Kantor Nusa Daily Group berada di JX International Area Office Basement blok A3 Jalan Ahmad Yani 99 Surabaya (Foto / Clicks.i

SURABAYA : Kantor Nusa Daily Group Surabaya yang berada di JX International Area Office Basement blok A3 Jalan Ahmad Yani 99  Surabaya resmi dibuka Jumat 28 Agustus 2020.

Peresmian tersebut ditandai dengan adanya tasyakuran yang dihadiri CEO Nusa Daily Group Hanan Jalil, COO Bagus Ary Wicaksono, Dewan Redaksi Gatot Susanto, Nur Fakih. Selain itu, hadir pula Isma Hakim Rahmat selaku Kepala Biro beserta para kru redaksi dan manajemen kantor Nusa Daily Group.

Dalam pembukaannya, Nur Fakih menyatakan rasa syukur tak terhingga kepada Allah. 

"Selamat datang Nusa Daily Group di Surabaya, Kota Pahlawan. Semoga kita juga bisa mengambil semangat kepahlawanan dari kota ini. Menjadi pahlawan untuk pembaca kita, meski tidak angkat bambu runcing," sambutnya. 

Nur Fakih juga mewanti-wanti seluruh kru dan manajemen. Bahwa kantor baru ini dibuka dengan menerapkan filosofi DUIT. Yakni doa, usaha, istiqomah, dan tawakal.

Terpisah, CEO Nusa Daily Group Hanan Jalil menegaskan bahwa Surabaya adalah kota yang penting untuk media ini. Senada dengan Nur Fakih, Hanan meminta seluruh karyawan Nusa Daily Group harus bisa menerjemahkan semangat kepahlawanan kota ini.

"Bersyukur kepada para Pahlawan, bahwa kita tidak perlu angkat bambu runcing hari ini. Melalui media ini, saya harap kawan-kawan semua, khususnya kru redaksi bisa menjadi penyambung aspirasi rakyat," tegasnya. 

Seremonial dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Nur Fakih yang diserahkan kepada Isma Hakim Rahmat. Ditutup dengan panjatan doa


(ADI)