Bus Vs 2 Motor di Bojonegoro, 4 Tewas, 3 di Antaranya 1 Keluarga

Ilustrasi / Medcom.id Ilustrasi / Medcom.id

BOJONEGORO : Kecelakaan maut terjadi Jalan Raya Nasional, Bojonegoro, Selasa 7 Februari 2023, malam. Bus Antarkota menabrak dengan dua sepeda motor. Akibatnya, empat pengendara motor tewas. Tiga di antaranya satu keluarga.

Kepala Desa Mejuwet, Muhadi mengatakan kecelakaan maut itu bermula saat Bus Dali Prima jurusan Bojonegoro, Surabaya yang dikemudikan Sutrisno (60), warga Desa Tikungan, Kecamatan Kapas Bojonegoro melaju dari arah timur. Saat bersamaan, melaju Suzuki dengan Nomor Polisi W 2058 ZE yang dikendarai Totok berjalan di depan bus.

Hanya saja, motor bernopol W 2058 ZE itu terlalu serong ke kanan. Jarak terlalu dekat menyebabkan sopir bus membanting setir ke kanan. Lalu, dari arah berlawanan muncul sepeda motor Honda Scoopy Nomor Polisi S 4577 ABE yang dikendarai oleh Agung Prasetyo (33) bersama istrinya, Siti Arifatul Amalia (30) dan anaknya, Nadine (4).

baca juga : Ratusan Mahasiswa UB Keracunan, Dokter Ungkap Penyebabnya

Ketiga warga Desa Mejuwet Kecamatan Sumberrejo, Kabupaten Bojonegoro itu tewas. Amalia tewas di tempat kejadian perkara (TKP). Sementara Agung dan anaknya tewas di RSUD Sumberejo. Sementara Totok juga tewas setelah dirawat di rumah sakit.

"Seluruh korban langsung dimakamkan pada dini hari," ujar Muhadi di Bojonegoro, Rabu 8 Februari 2023.  

Sementara itu, petugas lantas saat dimintai kometarnya di kantornya belum bersedia memberikan keterangan terkait kecelakaan itu.

 


(ADI)

Berita Terkait