Viral ASN Ngawi Mengamuk Hancurkan Kaca Mobil, Suami Selingkuh?

Perempuan berbaju ASN menghancurkan kaca mobil di sekitar Jalan  Ronggowarsito, Kelurahan Karangtengah, Kabupaten Ngawi. (metrotv) Perempuan berbaju ASN menghancurkan kaca mobil di sekitar Jalan Ronggowarsito, Kelurahan Karangtengah, Kabupaten Ngawi. (metrotv)

NGAWI:  Video seorang wanita berseragam Aparatur Sipil Negara (ASN) menghancurkan kaca mobil membuat heboh warganet di Kabupaten Ngawi, Jawa Timur. 

Video viral berdurasi delapan detik itu terlihat wanita berpakain ASN dengan jaket abu – abu  menghancurkan kaca bagian depan mobil berwarna putih berplat nomor AD 8667  yang sedang berhenti di bahu jalan menggunakan helm. 

Aksi itu dilakukan di tepi Jalan Ronggowarsito, Kelurahan Karangtengah, Kabupaten Ngawi yang sedang ramai.  Tampak juga seorang pria berbaju ASN mondar – mandir terlihat kebingungan dengan aksi wanita tersebut. 

Warga sekitar mengaku jika wanita berseragam ASN sempat cekcok dengan pengemudi mobil warna putih sebelum mengamuk. Diduga mereka adalah pasangan suami istri.  Penyebab cekcok adalah perselingkuhan karena suami sedang berada di dalam mobil dengan wanita lain. 

"Sempat ribut, masah selingkuh kayaknya.  ASN wanita yang kesal  langsung memukul kaca depan mobil dan juga spion hingga pecah, " ujar Riski Nanda, warga sekitar yang melihat kejadian. 

BACA: Gadis Penjaga Counter HP Nyaris Diperkosa, Celana Pelaku Sudah Melorot! 

Dari hasil penelusuran, kuat dugaan kedua orang berseragam ASN tersebut adalah pegawai Dinas Kesehatan Ngawi. Diperkuat pernytaan Kepala UPT  Puskesmas Teguhan, Muda Trimaryo Prisadono.  

"Perawakannya mirip dengan salah seorang pegawai yang bersangkutan bertugas di bagian farmasi, " ujarnya. 

Namun, lanjut Trimaryo, pihaknya belum berani menyimpulkan karena ponsel yang diduga ASN tersebut hingga saat ini belum bisa dihubungi. 

"Jika memang benar wanita tersebut adalah ASN Ngawi, maka kami akan  melakukan pembinaan dengan keterlibatan pihak inspektorat setempat, " ujarnya.  


(TOM)