3 Mobil Tabrakan di Ngawi, 2 Terluka

Kondisi mobil pikap setelah terlibat kecelakaan di Ngawi/metrotv Kondisi mobil pikap setelah terlibat kecelakaan di Ngawi/metrotv

NGAWI: Tabrakan beruntun antara tiga mobil terjadi di Jalan Raya Magetan-Ngawi, tepatnya di Desa Klitik Kecamatan Geneng, Selasa 24 Januari 2023. Akibatnya, dua orang terluka.
 
Dua korban luka adalah Samsul, pengendara mobil pikap warna hitam bersama penumpangnya. Korban langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan medis.

Menurut Ladi Nugroho, pengemudi mobil pikap warna putih,  dirinya melaju dari arah selatan menuju ke utara. Tiba-tiba, di lokasi kejadian, ban depan mobilnya yang mengangkut sayur pecah.

BACA: Sopir Ngantuk, Truk Tangki Tabrak Rumah Warga di Tuban

"Ban saya pecah, kemudian oleng, " ucapnya.

Naas, dari arah berlawanan muncul mobil minibus yang dikendarai Hendrik hendak menyalip. Tabrakan tidak bisa terhindarkan hingga menghantam mobil pikap lainnya yang dikendarai Samsul.

Hingga saat ini, petugas Satlantas Polres Ngawi masih memeriksa saksi-saski di lokasi kejadian untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan beruntun tersebut.

 


(TOM)

Berita Terkait