Pelajar Kelas 1 SMP Melahirkan, Keluarga Lapor Polisi

IN, salah satu keluarga korban memberikan keterangan di Polres Trenggalek/metrotv IN, salah satu keluarga korban memberikan keterangan di Polres Trenggalek/metrotv

TRENGGALEK: Seorang pelajar kelas satu SMP di Kecematan Kampak, Trenggalek dilaporkan telah melahirkan bayi. Setelah sempat disembunyikan, kejadian ini akhirnya diadukan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Trenggalek.

Salah seorang pelapor, IN  mengatakan korban korban adalah anak yatim piatu yang selama di asuh oleh keluarga dari ibu kandungnya. Korban yang berusia sekitar 14 tahun itu melahirkan bayi laki-laki pada 31 Maret lalu di rumah pengasuhnya, di Kecamatan Kampak.

"Kehamilan dan persalinan tersebut sempat disembunyikan oleh pihak pengasuh. Keluarga baru diberikan informasi kejadian itu sehari pasca melahirkan, " ujarnya.  

BACA: Suami Pembakar Istri Siri dan 2 Anak di Surabaya Diamankan Polisi

Kasus tersebut akhirnya dilaporkan ke Dinas sosial dan Polres Trenggalek. Keluarga berharap polisi segera membongkar kasus tersebut dan memproses hukum pelaku yang menghamili korban.

Sementara itu Kasi Humas Polres Trenggalek, Iptu Suswanto mengatakan, kasus ini masih dalam proses penyelidikan Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Trenggalek.

"Dua anggota keluarga korban selaku pihak pelapor  dipanggil penyidik untuk dimintai keterangan, " ujarnya.


(TOM)

Berita Terkait