Kecelakaan Beruntun di Sukosewu Bojonegoro, 1 Tewas

Ilustrasi / Medcom.id Ilustrasi / Medcom.id

BOJONEGORO : Kecelakaan beruntun terjadi di wilayah Jalan PUK Kapas – Sukosewu, tepatnya di Desa Sidodadi Kecamatan Sukosewu Kabupaten Bojonegoro, Senin 21 Maret 2022. Kecelakaan yang melibatkan dua kendaraan roda empat dan satu motor itu menewaskan 1 orang.

Dari informasi yang dihimpun, kecelakaan bermula saat mobil barang Truk Mitsubishi bernomor polisi S 8258 UA yang dikemudikan Khusyainul (24) warga Desa Gesikan, RT 04 RW 02, Kecamatan Grabakan, Kabupaten Tuban melaju dengan kecepatan tinggi dari arah barat ke timur.

Di depan truk barang yang melaju tersebut seorang ibu-ibu mengendarai sepeda motor Honda Beat bernomor polisi S 3893 DU. Karena tidak bisa jaga jarak kemudian pengemudi truk menabrak sepeda motor yang ada di depannya.

Baca juga : BMKG Tetapkan Status Bojonegoro Waspada Banjir

Pengendara sepeda motor Siti Mudaiyah (47) Warga Desa Sumberejo Kidul, RT 08 RW 05 Kecamatan Sukosewu, Kabupaten Bojonegoro meninggal dunia di lokasi kejadian, sedangkan yang dibonceng Lasmiati (42) warga Desa Sidodadi, RT 05 RW 10, Kecamatan Sukosewu, Kabupaten Bojonegoro luka ringan dan dirawat di RSUD Bojonegoro.

“Setelah menabrak sepeda motor, pengemudi truk oleng ke kanan dan menabrak mobil penumpang yang melaju dari arah berlawanan,” ujar Kapolsek Sukosewu, Iptu Moch Safi’i.

Pengemudi truk diduga kurang konsentrasi depan, sehingga setelah menabrak sepeda motor kemudian menabrak mobil penumpang Toyota Yaris bernomor polisi F 1485 TP yang dikendarai Alex Sukirno (37) seorang polisi asal RT 03 RW 01 Desa/Kecamatan Sukosewu.

“Karena jarak sudah dekat dan pengemudi mobil barang truck mitsubishi kurang konsentrasi depan saat mengemudi sehingga kecelakaan beruntun tidak terhindarkan,” pungkasnya.

 


(ADI)

Berita Terkait