Dikenalkan Virtual, Ini Tekad Pelatih Baru Arema asal Portugal!

Pelatih baru Arema FC, Eduardo Filipe Arroja Almeida (Dok. LIB) Pelatih baru Arema FC, Eduardo Filipe Arroja Almeida (Dok. LIB)

JAKARTA: Pelatih baru Arema FC, Eduardo Filipe Arroja Almeida sudah tiba di Malang. Pria asal Portugal itu diperkenalkan secera virtual, Kamis 20 Mei 2021.   

"Selamat pagi. Saya sangat senang bisa bergabung dengan Arema FC dan kembali ke Indonesia. Ini tantangan besar untuk saya melatih tim sebesar Arema FC," kata Eduardo melansir situs LIB.

Pelatih 43 tahun itu pun akan langsung melakukan komunikasi dengan tim pelatih. Signal perombakan pemain Arema untuk Liga 1 2021 sempat dilontarkan.

BACA: Satu Lagi Klub Liga 1 Bersiap Melantai di Bursa Saham, Siapa?


"Saya sudah analisis tim dan pemain. Tapi saya harus hati-hati untuk menentukan pemain apa yang kami mau dan yang dibutuhkan tim ini," ujar mantan pelatih Semen Padang ini.
 
Menurutnya saat ini yang terpenting dia siap profesional menjadi pelatih. Dia siap bekerja sama dengan pemain dan barisan asisten pelatih yang ada di Arema FC.
 
"Kami akan bekerja sama dan profesional. Pemain, asisten, pelatih bukan siapa-siapa, yang lebih besar nama tim ini," tandasnya.

 


(TOM)

Berita Terkait